Cara Mencari dan Menemukan Clan pada Game C.O.C (Clash of Clans)

Cara Mudah Mencari Clan pada Game C.O.C (Clash of Clans) Terbaru  - Hallo, apa kabar kembali para clasher Game C.O.C (Clash of Clans) ?? .. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi lagi seputar informasi lagi yakni tentang Cara Mencari Clan Game C.O.C. Sekedar mengingat kembali sebelumnya admin juga sempat share yaitu Cara Menggunakan Strategi BARCHLOON di Clash Of Clans.




Cara Menemukan Clan pada Game C.O.C (Clash of Clans) 



1. Clan Indonesia


Berikut adalah cara mencari clan di Indonesia.
  • Pertama, Search atau Cari Nama Clan yg berkaitan tentang INDO, jangan mencari dengan kata "indonesia" karena jumlahnya yang sangat banyak sekali dan pengalaman saya dalam mencari clan dengan kata tersebut, yang muncul adalah clan yang sudah tidak aktif. Coba search dengan kata "Garuda", "UUD 45", "Pancasila",dsb. Kamu juga boleh mencari clan sesuai dari daerah kalian, contohnya jakarta,medan,surabaya,dll.
  • Kedua, Saran saya jangan memasuki clan yang pangkat atau level nya jauh di atas kalian karena kemungkinan besar mereka meng-kick (mengeluarkan) kamu dari clan tersebut.
  • Ketiga, Cari clan yang donatenya terserah kita, terkadang ada clan yang memiliki peraturan yang mengharuskan donate drag,dark troops only,dsb, Meskipun terkadang juga clan dengan model seperti ini termasuk hebat namu pasti sangat membosankan karna tiap saat anggotanya hanya meributkan donasi.
  • Setelah kamu masuk clan, jangan bertindak bodoh, misalnya chat sampah atau berbicara jorok. Kamu harus bersikap sopan dan sewajarnya.
  • Jangan langsung minta elder, cukup kalian loyal pada clan apabila ada persyaratan buat jdi elder, silahkan anda mengikuti rules-nya. Tapi banyak juga clan yang memberi fasilitas "Free Elder"
  • "Donate before Request" Istilah ini sebelumnya dipopulerkan di clan bule dan juga berlaku di clan-clan indonesia. Jadi sebaiknya anda donasi troops sekitar 20-50 troops sebelum request troops.

2.Clan Barat ( Luar Negeri )

Berikut adalah Cara Mencari clan dari luar negeri.
  • Banyak orang yang mencari clan bule melalui serach global, namun sebaiknya anda mencari melalui serach "my league" (ikon piala yang berada di sebelah kiri atas).
  • Masuk di clan bule ya mesti bisa berbahasa inggris, apabila anda bisa berbahasa inggris ya tidak masalah namun jika tidak ? dapat anda tebak sendiri. 
  • Clan dari luar negeri kebanyakan juga loyal menerima clasher dari berbagai macam negara namun tidak sedikit anggotanya yang rasis. 
  • Referensi ini saya dapatkan melalui pengalaman pribadi, bagi yang ingin mengajak mengintip CoC saya, silahkan search "leonidas" .

Demikian artikel Cara Cari Clan di Game Clash of Clans, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di ANGGA RAYAA™.


Blog, Updated at: 10:46:00

0 komentar:

Post a Comment